Laznas BMH Serahkan Motor untuk Dai Tangguh di Sumbawa Besar

Filantropi  
Laznas BMH menyerahkan motor dakwah kepada Ustadz Imam Putra, dai tangguh yang bertugas di Sumbawa Besar, NTB, Jumat (30/9/2022).
Laznas BMH menyerahkan motor dakwah kepada Ustadz Imam Putra, dai tangguh yang bertugas di Sumbawa Besar, NTB, Jumat (30/9/2022).

DESTINASI -- Laznas BMH menyerahkan bantuan motor dakwah untuk dai tangguh, Ustadz Imam Putra yang bertugas di Sumbawa Besar, Nusa Tenggara Barat.

"Bantuan motor dakwah untuk Ustadz Imam ini merupakan bukti komitmen BMH yang terus mendapat dukungan umat dan para donatur. Penyerahan yang berlangsung di depan kantor BMH NTB di Jalan Udayana, Ruko Nusantara Square, 3A Mataram itu menjadi satu momentum penuh semangat baik bagi BMH maupun dai tangguh," terang Kepala BMH Perwakilan NTB, Nur Kholis, Jumat (30/9/2022).

Bantuan motor ini sangat membahagiakan Ustadz Imam. Mengingat sekarang ia bertugas merintis pendirian pesantren di daerah Labuan Badas, Dusun Bangkong, Desa Karang Dima, Kecamatan Labuan Badas, Kabupaten Sumbawa Besar.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Doa dan terima kasih kami sampaikan. Semoga kebaikan para donatur BMH ini menguatkan kiprah kami di pedalaman membangun pesantren dan membina masyarakat melalui dakwah. Semoga menjadi amal kebaikan yang Allah terima," ungkapnya penuh syukur.

“Hadirnya bantuan motor dakwah ini semoga semakin menguatkan kemitraan BMH dengan dai tangguh untuk hadirnya pendidikan berkualitas masyarakat, terutam di titik pedalaman,” kata Nur Kholis.

Berita Terkait

Image

Kemenag Papua Dorong Laznas BMH Semakin Maju

Image

Pegadaian Syariah Berikan Dukungan Pembangunan Rumah Dai di Tarakan

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Irwan Kelana adalah cerpenis, novelis, wartawan dan penikmat travelling.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image