KSEI Al Irsyad Gelar Diklat Ekonomi Islam Ke-13, Tumbuhkan Mental Pejuang Ekonomi Islam

Ekonomi Syariah  
Kelompok Studi Ekonomi Islam Al Irsyad UIN Sjech M Djamil Djambek Bukittinggi mengadakan Diklat Ekonomi Islam (DEI) yang ke-13 pada 9 dan 10 Oktober 2022. (Foto: Dok UIN Bukittinggi)
Kelompok Studi Ekonomi Islam Al Irsyad UIN Sjech M Djamil Djambek Bukittinggi mengadakan Diklat Ekonomi Islam (DEI) yang ke-13 pada 9 dan 10 Oktober 2022. (Foto: Dok UIN Bukittinggi)

DESTINASI -- Kelompok Studi Ekonomi Islam Al Irsyad UIN Sjech M Djamil Djambek Bukittinggi mengadakan Diklat Ekonomi Islam (DEI) yang ke-13. Kegiatan tersebut berlangsung pada Sabtu dan Ahad, 9 dan 10 Oktober 2022.

Jevi Wariadi sebagai ketua Panitia dalam laporannya menuturkan, bahwa pelaksanaan DEI XIII diikuti oleh 143 calon anggota baru dari berbagai program studi yang ada di lingkup kampus.

“Ananda yang hadir sekarang adalah harapan umat. Perjalanan baru dimulai. Berproseslah dengan baik, bangkitkan ghirah ekonom sejati. KSEI adalah wahana dalam membentuk pikiran dan ide gagasan inovatif dalam ekonomi Islam,” kata Dr Awaluddin MA selaku Pembina KSEI Al Irsyad saat memberikan kata sambutan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Alfijey Putra, ketua Pengurus KSEI Al Irsyad, menjelaskan bahwa acara selama dua hari dengan tema Menumbuhkan Mental Generasi Muda yang Kokoh di Era Digital Menuju Golden Generation itu diisi para pemateri: Dr Awaluddin M.A; Faisal Hidayat ME, Yanis Oktareza, M.Si., Alfijey Putra

Alfijey Putra Ketua Pengurus KSEI Al Irsyad, menjelaskan bahwa acara DEI selama dua hari, bertema Menumbuhkan Mental Generasi Muda yang Kokoh di Era Digital Menuju Golden Generation. Hari pertama diisi oleh emateri Dr Awaluddin MA, Faisal Hidayat ME, Yanis Oktareza MSi, Alfijey Putra. Hari kedua, diisi dengan outbound dan program peningkatan ukhuwah di antara peserta dan panitia.

"Alhamdulillah, kegiatan berlangsung lancar dan sukses. Semoga DEI yang bertepatan dengan hari lahirnya Nabi ini juga melahirkan kader ekonomi Islam yang melanjutkan dakwah Rasul," ujar Alfijey saat menutup acara.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Irwan Kelana adalah cerpenis, novelis, wartawan dan penikmat travelling.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image