Laznas BMH-Yayasan Darul Dakwah Hadirkan Dua Rumah Quran di Pinggiran Kota Medan

Filantropi  
Laznas BMH bersama Yayasan Darul Dakwah menghadirkan dua Rumah Quran di pinggiran Kota Medan, Ahad (16/10/2022).
Laznas BMH bersama Yayasan Darul Dakwah menghadirkan dua Rumah Quran di pinggiran Kota Medan, Ahad (16/10/2022).

Destinasi.republika -- Laznas BMH memperluas jaringan kolaborasi dan sinergi. Kali ini bersama Yayasan Darul Dakwah, BMH menghadirkan dua Rumah Quran di pinggiran Kota Medan, Ahad (16/10/2022).

"Alhamdulillah kebaikan terus hadir dan mengalir ke masyarakat. Bersama Yayasan Darul Dakwah, Laznas BMH menghadirkan dua Rumah Quran. Yakni di Kampung Sentosa Barat, Kelurahan Belawan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan. Kemudian di Yong Panah Gang Melur, Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan," terang Kepala BMH Perwakilan Sumatera Utara, Lukman A Muthalib.

Seiring dengan bertambahnya dua Rumah Quran ini, maka total Laznas BMH telah membangun 13 Rumah Quran di Wilayah Sumatera Utara.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Pendirian dua unit Rumah Qur'an atas kerja sama BMH dan Yayasan Darul Dakwah Medan ini ke depannya tidak hanya menjadi tempat mengaji, namun juga sekaligus menjadi salah satu sarana kegiatan masyarakat dalam berbagi peduli dan kegiaatan sosial lainnya," imbuh Lukman.

"Kami sangat senang ada Rumah Quran di kampung ini. Selama ini anak-anak hanya belajar apa adanya. Alhamdulillah, semoga anak-anak semakin semangat belajarnya," ungkap Saiful, warga Kampung Sentosa Barat Belawan Sicanang.*

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Irwan Kelana adalah cerpenis, novelis, wartawan dan penikmat travelling.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image