Jelang Hari Santri, Laznas BMH dan Pemkab Malinau Salurkan Beras untuk Santri

Filantropi  
Laznas BMH dan Pemkab Malinau menyalurkan beras untuk santri Pesantren Hidayatullah Malinau, Kalimantan Utara (Kaltara), Jumat (21/10/2022). (Foto: Dok BMH)
Laznas BMH dan Pemkab Malinau menyalurkan beras untuk santri Pesantren Hidayatullah Malinau, Kalimantan Utara (Kaltara), Jumat (21/10/2022). (Foto: Dok BMH)

Destinasi.republika.co.id - Laznas BMH bersama Pemkab Malinau menyalurkan beras 250 kg untuk santri Pesantren Hidayatullah setiap bulannya.

"Alhamdulillah menjelang peringatan Hari Santri Nasional, BMH bersama Pemkab Malinau (Dinas Sosial) menyalurkan beras untuk santri tahfidz yatim dan dhuafa di Malinau. Bantuan beras untuk santri itu kami salurkan setiap bulan," terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Kaltara, M Nor Komara, Jumat (21/10). Hari Santri itu dirayakan pada 22 Oktober 2022.

Laznas BMH Perwakilan Kalimantan Utara (Kaltara) dan Pemkab Malinau memberikan bantuan beras untuk santri Pesantren Hidayatullah Malinau rutin setiap bulan.  (Foto: Dok BMH)
Laznas BMH Perwakilan Kalimantan Utara (Kaltara) dan Pemkab Malinau memberikan bantuan beras untuk santri Pesantren Hidayatullah Malinau rutin setiap bulan. (Foto: Dok BMH)

Ustadz Toha Yusuf selaku pimpinan Pondok Pesantren Hidayatullah Malinau, sangat bersyukur atas bantuan yang diterima.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Alhamdulillah, kami sebagai pengurus mengucapkan terima kasih kepada BMH dan Pemkab Malinau, yang sudah berkomitmen memberikan bantuan berupa beras untuk santri setiap bulan. Karena memang kebutuhan beras sangat besar mengingat ada 115 santri yang mondok di sini," ungkapnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Irwan Kelana adalah cerpenis, novelis, wartawan dan penikmat travelling.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image