Hari Santri, Laznas BMH Salurkan Sarung dan Mukena untuk Santri Se-Banten

Khazanah  
Laznas BMH menyalurkan sarung dan mukena kepada para santri di Provinsi Banten, Sabtu (22/10/2022).  (Foto-foto: Dok BMH)
Laznas BMH menyalurkan sarung dan mukena kepada para santri di Provinsi Banten, Sabtu (22/10/2022). (Foto-foto: Dok BMH)

Destinasi.republika.co.id -- Peringatan Hari Santri pada 22 Oktober 2022 membahagiakan santri binaan Laznas BMH se-Provinsi Banten.

"Pada momentum Hari Santri Nasional, Laznas BMH menghadirkan kebahagiaan kepada santri se-Banten dengan memberikan sarung dan mukena. Selain itu juga ada kompetisi yang diikuti oleh 196 santri dari 11 pesantren tahfidz dan rumah Quran se-Banten," terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Banten, Roni Hayani.

Para santriwati mendapatkan hadiah mukena dari BMH pada momentum Hari Santri Nasional, Sabtu (22/10/2022).
Para santriwati mendapatkan hadiah mukena dari BMH pada momentum Hari Santri Nasional, Sabtu (22/10/2022).

Tampak para santri sangat bahagia dengan hadirnya peringatan tersebut. "Saya sangat senang bisa jadi juara I pada lomba pidato, karena saya memang ingin menjadi seorang dai yang menyebarkan kebenaran Islam," kata Aldi Nomal Bomatirta, santri dari Pesantren Tahfidz Darul Futhonah Pandeglang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Kami ucapkan terima kasih kepada BMH Perwakilan Banten dan para donatur yang telah mendukung kegiatan ini. Semoga tahun depan bisa diadakan lagi, karena dampaknya sangat baik dan memotivasi para santri," ujar Ustadz Mujahid, pendidik di Rumah Quran Al-Faza Tangerang.

Laznas BMH berharap para santri semakin semangat dalam menuntut ilmu dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Irwan Kelana adalah cerpenis, novelis, wartawan dan penikmat travelling.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image