Laznas BMH Hadirkan Sumur Bor untuk Pesantren Tahfidz Hidayatullah Marisa

Filantropi  
Laznas BMH Gorontalo menyerahkan sumur bor kepada Pesantren Tahfidz Hidayatullah Marisa, Selasa (1/11/2022). (Foto: Dok BMH)
Laznas BMH Gorontalo menyerahkan sumur bor kepada Pesantren Tahfidz Hidayatullah Marisa, Selasa (1/11/2022). (Foto: Dok BMH)

Destinasi.republika.co.id-- Kebaikan yang donatur amanahkan kepada Laznas BMH terus menguatkan beragam program kebaikan bagi umat di Indonesia. Terbaru berupa penyerahan sumur bor dari Laznas BMH kepada Pesantren Tahfidz Hidayatullah Marisa, Gorontalo, Selasa (1/11/2022).

"Alhamdulillah, sumur bor ini jadi yang ketiga di Gorontalo. Suatu kebahagiaan melalui syiar zakat, infak dan sedekah, Laznas BMH kembali dapat menghadirkan dan menyerahkan sumur bor untuk pesantren di Marisa ini," terang Kepala BMH Perwakilan Gorontalo, Hamdila.

Hadirnya sumur bor ini tidak saja menjadi kebahagiaan para santri dan pengurus pesantren, tetapi juga seluruh warga desa di sekitar pesantren.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Sejauh ini kalau butuh air, semua harus rela bersusah payah. Air yang diperoleh pun tidak begitu bagus. Jadi, hadirnya sumur bor dari BMH mengakhiri semua kesulitan santri dan warga masyarakat," terang pengurus pesantren, Ustadz Mahmud.

"Jadi sumur bor sedalam 22 meter ini benar-benar menjawab kebutuhan warga dan santri di sini. Semoga kebaikan para donatur ini Allah berikan balasan dunia dan akhirat," imbuhnya, sumringah.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Irwan Kelana adalah cerpenis, novelis, wartawan dan penikmat travelling.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image