Baznas Kota Depok Bantu Warga Beji Jalani Perawatan Penyakit Jantung

Filantropi  
Baznas Kota Depok menyerahkan bantuan biaya perawatan jantung kepada Ibu Haeroni, Selasa (1/11/2022). Bantuan yang diberikan berupa pelunasan tunggakan BPJS Kesehatan sebesar Rp 2.500.000.
Baznas Kota Depok menyerahkan bantuan biaya perawatan jantung kepada Ibu Haeroni, Selasa (1/11/2022). Bantuan yang diberikan berupa pelunasan tunggakan BPJS Kesehatan sebesar Rp 2.500.000.

Destinasi.republika.co.id-- Baznas Kota Depok menyerahkan bantuan biaya perawatan jantung kepada Ibu Haeroni, Selasa (1/11/2022). Bantuan yang diberikan berupa pelunasan tunggakan BPJS Kesehatan sebesar Rp 2.500.000, agar Ibu Haeroni, warga Beji, Depok, bisa menjalani perawatan penyakit jantung yang dideritanya.

Ibu Haeroni adalah seorang single parent berumur 56 tahun dan memilik tiga orang anak. Ibu Haeroni tidak bekerja karena fisik sudah tidak memungkinkan untuk dia bekerja. Pada tanggal 19-24 Oktober 2022, Ibu Haeroni harus dirawat di RSUD Depok dikarenakan penyakit jantung yang dideritanya dan pasca rawat inap harus menjalani perawatan secara berkala.

Baznas Kota Depok mendapat laporan dari salah satu anaknya, yakni Septian Amirudin, bahwa ibunya tidak bisa menjalani perawatan karena punya tunggakan BPJS Kesehatan. “Akhirnya Baznas Kota Depok bertindak cepat dan memberikan bantuan biaya untuk pelunasan BPJS Ibu Haeroni,” kata Dr Endang Ahmad Yani selaku ketua Baznas Kota Depok.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Saya ucapkan terima kasih kepada Baznas Kota Depok yang telah membantu melunasi biaya BPJS ibu saya. Kini ibu saya bisa menjalani perawatan di RSUD depok,” ucap Septian.

Selanjutnya Septian memohon doa untuk kesembuhan ibunya yang kini sedang menjalani perawatan di RSUD Depok, “Harapan kami sekeluarga, semoga ibu kami bisa segara pulih dan kembali beraktivitas seperti biasa. Mohon doa dan dukungannya,” ucap Septian.

Endang Ahmad Yani mengucapkan terima kasih kepada seluruh muzaki yang telah berzakat, infak dan sedekah melalui Baznas Kota Depok. “Berkat zakat, infak dan sedekah bapak/ibu sekalian, Ibu Haeroni bisa mendapatkan perawatan atas penyakit yang dideritanya. Cinta Zakat Menyejahterakan Umat!” kata Endang Ahmad Yani.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Irwan Kelana adalah cerpenis, novelis, wartawan dan penikmat travelling.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image