Laznas BMH Serahkan Tandon Air Hasil Sinergi dengan Kitabisa.com di Gunungkidul

Filantropi  
BMH menggandeng Kitabisa.com untuk membantu warga Desa Giripanggung, Gunungkidul, Yogyakarta, Rabu (2/11/2022). (Foto: Dok BMH)
BMH menggandeng Kitabisa.com untuk membantu warga Desa Giripanggung, Gunungkidul, Yogyakarta, Rabu (2/11/2022). (Foto: Dok BMH)

Destinasi.republika.co.id-- Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) BMH menghadirkan fasilitas penampung air bersih, berupa tandon yang merupakan hasil kerjasama Laznas BMH dengan Kitabisa.com untuk warga Desa Giripanggung, Gunungkidul, Yogyakarta, Rabu (2/11/2022).

"Program ini untuk memastikan warga dan jamaah Masjid Assalam, Dusun Kropak, Desa Giripanggung, Tepus Gunungkidul memiliki penyimpanan air bersih. Sehingga dapat membantu pengelolaan kebutuhan air bersih secara baik, terutama di musim kemarau," terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH DI Yogyakarta, M Nashir.

Prosesi serah terima dilakukan di lokasi masjid dari Laznas BMH kepada pihak masyarakat yang diwakili Bapak Sukis yang juga pengurus masjid.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Terima kasih kepada BMH. Kami selaku warga masyarakat dan jamaah masjid mengucapkan terimakasih kepada BMH dan Kitabisa.com. Tandon air ini sangat bermanfaat untuk kami dalam hal pengelolaan simpanan air bersih," ungkapnya sumringah.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Irwan Kelana adalah cerpenis, novelis, wartawan dan penikmat travelling.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image