Amanah Takaful Gelar Pengobatan Gratis dan Resmikan Kantor Perwakilan Pandeglang

Filantropi  
Amanah Takaful menggelar pengobatan gratis 1.000 pasien, meresmikan Kantor Perwakilan Pandeglang dan meluncurkan relawan kemanusiaan Amanah Humanity Reponse (AHR), 5-6 November 2022. (Foto-foto: Dok Amanah Takaful)
Amanah Takaful menggelar pengobatan gratis 1.000 pasien, meresmikan Kantor Perwakilan Pandeglang dan meluncurkan relawan kemanusiaan Amanah Humanity Reponse (AHR), 5-6 November 2022. (Foto-foto: Dok Amanah Takaful)

Destinasi.republika.co.id-- Amanah Takaful turut berpartisipasi dalam acara “Menes Manis” Maju, Nyaman dan Harmonis, yang digelar di area Kewedanaan dan lapangan olahraga alun-alun Menes, Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Sabtu (5/11/2022).

Acara yang digelar selama dua hari pada Sabtu-Ahad. 5-6 November 2022 ini dibuka langsung oleh Camat Menes, Abdul Haris SE yang didukung oleh berbagai elemen masyarakat Kecamatan Menes serta pihak sponsor pemerintah dan swasta, ormas dan Amanah Takaful yang dalam kesempatan ini menurunkan tim dokter, relawan hingga peserta beasiswa terbina yang turut membantu terselenggaranya kegiatan layanan kesehatan 1.000 pasien.

Amanah Takaful melaksanakan kegiatan pengobatan gratis 1.000 pasien.
Amanah Takaful melaksanakan kegiatan pengobatan gratis 1.000 pasien.

Layanan kesehatan yang diselenggarakan selama dua hari ini disambut dengan sangat antusias oleh masyarakat. Sejak pagi hari masyarakat telah berkumpul untuk mendapatkan nomor antrean dan mendapatkan layanan konsultasi kesehatan serta pengobatan gratis dari tim medis yang diterjunkan. Pada hari kedua Amanah Takaful juga meluncurkan tim Amanah Humanity Response (AHR) yang merupakan tim reaksi cepat tanggap bencana yang akan ditugaskan di berbagai lokasi bencana di Indonesia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tak hanya itu, kegiatan lain turut memeriahkan adalah peluncuran Dapur Sehat Atasi Stunting (Dasat), Menes Fun Bike Lert’s Go Ride & Bike, syiar Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Pandeglang dan beragam kegiatan bakti sosial lainnya seperti pembagian sembako, donor darah, pembagian bibit hingga tebar Alquran Amanah Takaful.

Bagi Amanah Takaful , aktivtasnya di Menes Pandeglang bukanlah hal yang baru dilakukan. Telah cukup banyak program disalurkan untuk masyarakat Menes seperti layanan kesehatan dan penanganan bencana, penyaluran Alquran, sembako, beasiswa hingga kegiatan nikah masal pun pernah dilaksanakan. \

“Di momen kegiatan bersama masyarakat ini, Amanah Takaful ingin menguatkan peran kemanusiaan yang telah kami lakukan sebelumnya dan semoga dengan membuka kantor perwakilan yang berlokasi di Desa Cimanying, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, akan lebih banyak lagi kemanfaatan yang kami berikan tentunya untuk masyarakat Pandeglang dan sekitarnya,” harap Naufal Nazhif selaku kepala perwakilan Amanah Takaful Pandeglang.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Irwan Kelana adalah cerpenis, novelis, wartawan dan penikmat travelling.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image