Laznas BMH Kirimkan Bantuan Sembako untuk Dai di Pulau Sebatik

Filantropi  
Laznas BMH menyalurkan bantuan kepada dai tangguh BMH yang bertugas di Pulau Sebatik, Kalimantan Utara, Rabu (9/11/2022). (Foto: Dok BMH)
Laznas BMH menyalurkan bantuan kepada dai tangguh BMH yang bertugas di Pulau Sebatik, Kalimantan Utara, Rabu (9/11/2022). (Foto: Dok BMH)

Destinasi.republika.co.id-- Laznas BMH senantiasa memberikan perhatian dan penguatan kepada kiprah para dai tangguh yang bertugas di berbagai daerah dan pelosok negeri, termasuk tapal batas Indonesia di Pulau Sebatik, Kalimntan Utara.

“Laznas BMH terus berupaya membersamai mereka (para dai) guna menguatkan keberadaan mereka dengan berbagai program salah satunya, ketahanan pangan dai pedalaman dan perbatasan dengan berikan bantuan sembako kepada mereka. Program ini memastikan ketersediaan kebutuhan pokok cukup hingga beberapa bulan ke depan,” terang Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Kaltara, M Nor Komara, Rabu (9/11/2022).

Bantuan diberikan kepada dai tangguh BMH yang bertugas di Pulau Sebatik, tepatnya Desa Aji Kuning RT 11.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Harapan Laznas BMH, para dai dapat konsentrasi dalam dakwah. Pada kesempatan itu sebanyak 7 KK telah menerima bantuan sembako tersebut, yang meliputi beras 125 kg, gula pasir 2 bal, mie instan 3 dus, minyak goreng 1 dus, kopi dan teh," imbuh Komara.

“Alhamdulillah terima kasih kepada para muhsinin yang telah mengamahkan zakat, infak dan sedekahnya melalui BMH. Sehingga, kegiatan dakwah yang kami lakukan selalu mendapatkan dukungan. Ini tentu semakin menguatkan kami dalam membina anak-anak dan masyarakat," ungkap Ustadz Ahmad Risal, salah satu dai tangguh yang bertugas di Pulau Sebatik

"Semoga BMH dan seluruh kaum Muslimin yang ikut berkontribusi dalam mendukung dakwah ini Allah SWT berikan keberkahan hidup baik di dunia maupun di akhirat. Allah berikan kesehatan dan Allah kabulkan segala hajatnya. Amin. Kami di tapal batas negeri secara langsung merasakan bagaimana zakat, infak dan sedekah menguatkan program keumatan,” tambahnya menegaskan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Irwan Kelana adalah cerpenis, novelis, wartawan dan penikmat travelling.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image