Ratusan Anak Yatim Terima Santunan Paket Sekolah dan Uang Tunai

Filantropi  
Baznas Kota Depok bekerja sama dengan PD Muhammadiyah Depok, LazisMu, Zakat Sukses dan Ruang Baik menyalurkan paket sekolah dan uang tunai kepada 118 anak yatim dhuafa di Depok, Sabtu (12/11/2022). (Foto-foto: Dok Baznas Depok)
Baznas Kota Depok bekerja sama dengan PD Muhammadiyah Depok, LazisMu, Zakat Sukses dan Ruang Baik menyalurkan paket sekolah dan uang tunai kepada 118 anak yatim dhuafa di Depok, Sabtu (12/11/2022). (Foto-foto: Dok Baznas Depok)

Destinasi.republika.co.id-- Ratusan anak yatim dhuafa di Kota Depok mendapat santunan paket sekolah dari Baznas Kota Depok. Acara santunan yatim ini bekerjasama dengan PD Muhammadiyah Depok, LazisMu, Zakat Sukses dan Ruang Baik. Pemberian santunan tersebut diadakan di Masjid At Taqwa Beji, Depok, Sabtu (12/11/22).

Santunan tersebut diberikan kepada 118 anak yatim dhuafa dalam rangka berbagi kebahagaiaan dengan anak yatim, Tema yang diusung adaah “Yatim Bahagia, Syafaat Rasul Semakin Terbuka”.

Wakil Wali Kota Depok, Ir H Imam Budi Hartono.
Wakil Wali Kota Depok, Ir H Imam Budi Hartono.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Depok, Ir H Imam Budi Hartono. Ia berpesan kepada anak yatim bahwa jangan jadikan kondisi hari ini sebagai alasan untuk malas dalam belajar dan mengapai mimpi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Rasulullah SAW pun adalah seorang yatim, bahkan sejak kecil sudah di tinggal oleh kedua orang tuanya. Maka jangan jadikan kondisi ini sebagai alasan untuk malas belajar dan menggapai mimpi” ujar Imam Budi Hartono.

Selanjutnya wakil wali kota Depok menyampaikan apresiasi kepada Baznas Kota Depok dan lembaga zakat lainnya yang telah menyelenggarakan acara santunan yatim. “Saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada Baznas Kota Depok, LazisMu, Ruang Baik dan LAZ Zakat Sukses yang sudah bersinergi dalam menebar kebaikan, semoga sinergitas ini terus terjalin dengan baik,” tuturnya.

Ketua Baznas Kota Depok, Dr Endang Ahmad Yani menyampaikan pesan kepada anak-anak untuk terus semangat belajar dan mengejar prestas. “Caranya dengan terus belajar dan prestasi yang tinggi maka kesuksesan serta cita-cita akan terwujud,” ujarnya.

Endang Ahmad Yani pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam acara santunan ini. “Saya ucapkan terima kasih kepada PD Muhammadiyah Depok, LazisMu Depok, Zakat Sukses dan Ruang Baik yang telah ikut serta memberikan paket sekolah, semoga kedepan lebih banyak program yang bisa disinergikan,” ujar Endang Ahmad Yani

Ketua Baznas Kota Depok berharap, apa yang telah diberikannya saat ini, dapat membantu serta memberikan kebahagiaan bagi anak-anak yatim dhuafa di Kota Depok. "Semoga apa yang telah diberikan saat ini dapat membantu dan memberikan kebahagiaan bagi anak-anak yatim dhuafa di Kota Depok," kata Endang Ahmad Yani.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Irwan Kelana adalah cerpenis, novelis, wartawan dan penikmat travelling.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image