Laznas BMH Hadirkan Depot Air Minum untuk Santri di Karimun

Filantropi  
Laznas BMH memberikan bantuan berupa depot air minum untuk para santri di Pesantren Tahfidz Hidayatullah Karimun, Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Meral Barat. (Foto: Dok BMH)
Laznas BMH memberikan bantuan berupa depot air minum untuk para santri di Pesantren Tahfidz Hidayatullah Karimun, Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Meral Barat. (Foto: Dok BMH)

Destinasi.republika.co.id- Laznas BMH mendorong hadirnya fasilitas pesantren yang memadai bagi para santri untuk hidup sehat dan cerdas. Satu di antaranya melalui program urgen dan mendesak, seperti ketersediaan air minum yang sehat.

"Alhamdulillah pada kesempatan ini Laznas BMH sukses menghadirkan bantuan berupa depot air minum untuk para santri di Pesantren Tahfidz Hidayatullah Karimun, tepatnya di Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Meral Barat," terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau, Abdul Aziz, Sabtu (19/11/2022).

Aziz menuturkan bahwa program ini sukses hadir dan kini menjadi kebahagiaan santri setelah melalui masa penggalangan donasi selama tiga bulan. "Artinya ini adalah dedikasi umat Islam melalui zakat, infak dan sedekah yang diamanahkan kepada Laznas BMH," ujarnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sudah barang tentu bantuan depot air minum menjadikan pengurus dan seluruh santri sangat bersyukur.

"Kami semua, para santri sangat senang. Alhamdulillah. Doa kami untuk semua donatur BMH, semoga rezekinya bertambah dan penuh barokah," ungkap seorang santri putri, Noviyani.

Laznas BMH Perwakilan Kepulauan Riau terus berupaya hadir memberikan solusi bagi kebutuhan umat melalui beragam program. Seperti depot air minum, sumur bor, masjid, asrama, bahkan perahu untuk dakwah.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Irwan Kelana adalah cerpenis, novelis, wartawan dan penikmat travelling.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image