Laznas BMH Kirimkan Bantuan Logistik untuk Santri Pesantren Tahfidz Darul Hakam Bekasi

Filantropi  
Laznas BMH mengirimkan bantuan logistik untuk santri di Pesantren Tahfidz Darul Hakam, Bekasi, Jumat (30/9/2022).
Laznas BMH mengirimkan bantuan logistik untuk santri di Pesantren Tahfidz Darul Hakam, Bekasi, Jumat (30/9/2022).

DESTINASI -- Laznas BMH hadir mengirimkan bantuan logistik untuk santri yang menimba ilmu di Pesantren Tahfidz Darul Hakam yang beralamat di Jalan Bulak Tinggi 1, RT 004/RW.002, Jatiwarna, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi Jawa Barat, Jumat (30/9/2022).

"Alhamdulillah dukungan kaum Muslimin dan donatur menjadikan Laznas BMH terus aktif hadirkan kebaikan. Kali ini BMH mengirimkan bantuan logistik untuk santri di Pesantren Tahfidz Darul Hakam, Bekasi," terang Koordinator Program Logistik Santri BMH Jakarta, M Adi Yusuf.

Adi menambahkan, bantuan tersebut merupakan bagian dari komitmen BMH dalam pembangunan manusia berkelanjutan terutama untuk terciptanya kehidupan sehat dan sejahtera sebagaimana poin nomer tiga di SDG's Bappenas.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bantuan tersebut disambut bahagia dan syukur oleh santri dan pengurus pesantren. Ustadz Toha menyampaikan hal itu. "Terima kasih kepada BMH dan para donatur yang terus berbagi kepada santri-santri kami di sini, total ada 32 santri," ungkapnya.

Hana Shabira (12), salah seorang santri juga demikian. Ia mendoakan agar kebaikan para donatur ini mendapatkan balasan keberkahan dari Allah Ta'ala.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Irwan Kelana adalah cerpenis, novelis, wartawan dan penikmat travelling.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image