Institut Teknologi dan Bisnis Jakarta Teken MoU dengan Perumda Air Minum Jaya

Pendidikan dan Literasi  
Rektor ITBJ Hamdan Zoelva (kiri) dan Direktur Utama PAM Jaya Arief Nasrudin meneken kerja sama kedua belah pihak di Jakarta, Rabu (5/10/2022).
Rektor ITBJ Hamdan Zoelva (kiri) dan Direktur Utama PAM Jaya Arief Nasrudin meneken kerja sama kedua belah pihak di Jakarta, Rabu (5/10/2022).

DESTINASI -- Institut Teknologi dan Bisnis Jakarta (ITBJ) menandatangani Nota Kesepahaman dengan Perumda Air Minum (PAM) Jaya di Gedung Kampus ITBJ yang berada di Lantai 11 K-Link Tower Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2022). Nota Kesepahaman tersebut, ditandatangani oleh Rektor ITBJ Hamdan Zoelva dan Direktur Utama PAM Jaya Arief Nasrudin.

Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) kali ini akan menjadi landasan kerja sama yang lebih luas lagi bagi kedua belah pihak. Sebagai perguruan tinggi yang fokus di bidang bisnis, ITBJ yang juga disebut dengan Jakarta Business School (JBS) menyambut dengan sangat baik kerja sama ini.

Hamdan Zoelva dalam sambutannya menyampaikan bahwa ini merupakan langkah yang baik bagi Jakarta Business School dalam hal pengembangan kampus. Meski baru berdiri dan baru saja melaksanakan perkuliahan semester pertama di tahun 2022 ini, Jakarta Business School mampu melakukan aktivitas yang memberikan manfaat bagi masyarakat. “Kerja sama seperti ini akan terus ditingkatkan agar keberadaan Jakarta Business School semakin dikenal masyarakat,” kata Hamdan Zoelva.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kerja sama ITBJ dengan PAM Jaya merupakan langkah yang baik bagi Jakarta Business School dalam hal pengembangan kampus.
Kerja sama ITBJ dengan PAM Jaya merupakan langkah yang baik bagi Jakarta Business School dalam hal pengembangan kampus.

Turut hadir pula Dato' Dr H Md Radzi Saleh selaku Kktua Yayasan Knowledge Link Intercultural School (KLIS). “Keberadaan ITBJ merupakan wujud nyata sumbangsih KLIS dalam memajukan sumber daya manusia Indonesia khususnya Jakarta. Kami berharap kerja sama ini bisa diwujudkan dengan optimal dan mampu melihat kesempatan kerja sama lainnya di masa mendatang,” ujar Radzi Saleh.

Arief Nasrudin menyatakan penandantanganan MoU ini menjadi dasar bagi pelaksanaan berbagai kegiatan bagi kedua belah pihak. “Jakarta Business School bisa menjadi mitra bagi PAM Jaya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang ada di lingkungan PAM Jaya. MoU ini juga bisa diwujudkan dalam berbagai bentuk pelatihan bidang bisnis maupun digital serta pelatihan kepemimpinan bagi pegawai PAM Jaya,” kata Arief Nasrudin.

Setelah dilakukannya penandatanganan MoU, Arief Nasrudin beserta rombongan juga melakukan kunjungan ke beberapa fasilitas yang dimiliki oleh Jakarta Business School. “Jakarta Business School sangat berpotensi dalam mencetak para pebisnis dan profesional muda yang tangguh dan visioner sebab didukung oleh fasilitas yang baik, tenaga pengajar yang profesional di bidangnya, dan kampus yang sangat kental dengan suasana bisnisnya,” kata Arief Nasrudin.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Irwan Kelana adalah cerpenis, novelis, wartawan dan penikmat travelling.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image