Kauny Quran Bersama Usbob dan Muzammil Semarakkan Lampung dalam Seminar Menghafal Alquran

Khazanah  
Founder Metode Kauny Quran Ustadz Bobby Herwibowo Lc (Usbob) dalam acara Indonesia Mudah Menghafal Alquran (IMMA) di salah satu kota.
Founder Metode Kauny Quran Ustadz Bobby Herwibowo Lc (Usbob) dalam acara Indonesia Mudah Menghafal Alquran (IMMA) di salah satu kota.

DESTINASI -- Ustadz Bobby Herwibowo Lc (Usbob) bersama Kauny Quran kembali hadir mengisi Safari Dakwah dan Seminar Alquran, Indonesia Mudah Menghafal Alquran (IMMA). Kali ini di kota Tapis Berseri, Lampung.

Founder Metode Kauny Quran ini akan bersanding dengan Muzammil Hasballah ST, Quran Reciter yang mendapat pujian dari Imam Besar Masjidil Haram, Syekh Adel Al-Kalbani.

“Insya Allah saya bersama Ustadz Muzammil Hasballah, tentu kita semua sudah kenal, bagaimana nikmatnya, merdunya suara beliau kalau sudah membacakan Alquran. Insya Allah saya akan bersama beliau dalam Seminar Menghafal Alquran Semudah Tersenyum,” kata Usbob, Kamis (6/10/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ia menambahkan, “Saya undang saudara-saudara semua yang ada di Lampung, yuk sama-sama kita nikmati suasana kebatinan yang dahsyat bersama Alquran.”

“Saya tunggu ya, Sabtu pagi, 15 Oktober 2022, bersama Ustadz Muzammil Hasballah di Hotel Horison Lampung,” ujar Usbob.

Sementara itu, Kepala Cabang Kauny Quran Lampung, Adithya Fathurrahman atau akrab disapa Ustadz Affat mengatakan acara Seminar Alquran di kota Lampung akan dibuka dengan Safari Dakwah di hari sebelumnya, 14 Oktober 2022.

“Acara Safari Dakwah Insya Allah akan dihadiri oleh Walikota Metro Lampung, dr H Wahdi Siradjuddin bersama Wakil Walikota Metro Lampung, Drs H Qomaru Zaman.

“Sebagai pengisi acara, Muzammil Hasballah pada momen spesial ini akan menggetarkan jamaah di Masjid Taqwa Metro Lampung. Kita doakan semoga rangkaian acara Safari Dakwah dan Seminar Alquran Indonesia Mudah Menghafal Alquran di kota Lampung berlangsung lancar, “ ucap Ustadz Affat.

Direktur Kauny Quran, Aulia Ikhsan Fahdiat saat ditemui langsung mengatakan keuntungan mengikuti acara ini jamaah bisa belajar secara langsung audio (suara) maupun visual (gerakan tangan) melalui keindahan suara Muzammil dan kekuatan Metode Kauny Quran dari Usbob. “Jamaah yang ikutan acara ini bisa terbawa alunan suara Muzammil melantunkan ayat-ayat Alquran,” kata Ikhsan.

Ia menambahkan, “Bersama Usbob, peserta yang hadir dapat belajar metode dahsyat, Metode Kauny Quran. Kita bisa baca dan hafal, benar makhraj-nya, serta paham arti setiap kata ayat Alquran.”

Aulia mengemukakan, acara ini adalah rangkaian perjalanan memperluas manfaat Metode Kauny di Indonesia. Sebelumnya Kauny Quran sudah roadshow IMMA di beberapa kota seperti Padang, Bali, Solo, Sukoharjo, Kendal, Semarang, Bandung, Malang, dan Riau.

“Selesai acara di Lampung ini, terdekat kami akan hadir di Jambi. Tekad kami tetap sama, beriktikad mencetak 10 juta penghafal Alquran di Indonesia,” kata Ikhsan.

“Tunggu apalagi. Mari daftarkan diri Anda, Keluarga atau Komunitas dalam Safari Dakwah dan Seminar Alquran Indonesia Mudah Menghafal Alquran (IMMA) di Kota Lampung,” ujar Ikhsan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Irwan Kelana adalah cerpenis, novelis, wartawan dan penikmat travelling.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image