Laznas BMH Gelar Tabligh Akbar dan Resmikan Asrama Tahfidz Quran di Bintan

Filantropi  
Laznas BMH menggelar Tabligh Akbar sekaligus peresmian asrama untuk santri tahfiz putra yang menimba ilmu di Pesantren Hidayatullah Bintan, Sabtu (8/10/2022).
Laznas BMH menggelar Tabligh Akbar sekaligus peresmian asrama untuk santri tahfiz putra yang menimba ilmu di Pesantren Hidayatullah Bintan, Sabtu (8/10/2022).

DESTINASI -- Dukungan masyarkaat kepada Laznas BMH terus terjaga, mengalir dan senantiasa menggerakkan beragam program kebaikan di tengah-tengah masyarakat.

"Hari ini tepat peringatan hari Maulid Nabi SAW (12 Rabiul Awal 1444 H) yang bertepatan 8 Oktober 2022, Laznas BMH sukses menggelar Tabligh Akbar sekaligus peresmian asrama untuk santri tahfiz putra yang menimba ilmu di Pesantren Hidayatullah Bintan," terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau, Abdul Aziz, Sabtu (8/10/2022).

Hadir sebagai narasumber dalam tabligh akbar tersebut, KH Dr Nashirul Haq Lc MA, yang merupakan pengasuh rubrik Khittah Majalah Hidayatullah serta kolumnis tetap di Majalah Mulia yang diterbitkan oleh Laznas BMH setiap bulan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dalam uraiannya, Dr Nashirul Haq sempat memberikan doa dan apresiasi kepada para donatur BMH. "Semoga kontribusi kebaikan ini menjadi amal jariyah dan mendapat balasan dari Allah Ta'ala dengan balasan yang berlipat ganda," ungkapnya.

Selain itu juga hadir Kepala Kemenag Kabupaten Bintan, H Erman Zaruddin. Ia menyampaikan Laznas BMH telah banyak memberikan kontribusi kepada umat.

"Semoga Bintan sebagai rumah kita bisa lebih baik dan anak-anak kita tangguh di bidang agama," ucapnya di hadapan para undangan.

Peresmian asrama ini menjadi satu kebahagiaan tak terkira bagi pengurus pesantren dan par santri itu sendiri. Pasalnya asrama ini telah lama didambakan oleh semua santri

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Laznas BMH Kepri atas dukungannya sehingga pembangunan asrama tahfidz putra bisa selesai, kami juga mengucapkan terima kasih kepada donatur lain dan para wali santri yang turut mendukung acara hari ini," ujar Ustadz Meydi, pengurus pesantren.*

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Irwan Kelana adalah cerpenis, novelis, wartawan dan penikmat travelling.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image