Laznas BMH-Pemuda Hidayatullah NTB Gelar Seminar Parenting Nasional

Khazanah  
Laznas BMH bekerja sama dengan Pemuda Hidayatullah NTB menggelar seminar parenting nasional di Aula Meeting Room Nirwana Waterpark, Mataram, NTB, Ahad (9/10/2022).
Laznas BMH bekerja sama dengan Pemuda Hidayatullah NTB menggelar seminar parenting nasional di Aula Meeting Room Nirwana Waterpark, Mataram, NTB, Ahad (9/10/2022).

DESTINASI -- Laznas BMH bekerja sama dengan Pemuda Hidayatullah NTB menggelar seminar parenting nasional yang berlangsung di Aula Meeting Room Nirwana Waterpark, Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Ahad (9/10/2022).

“Ini merupakan wujud dedikasi Pemuda Hidayatullah kepada umat yang didukung penuh oleh Laznas BMH,” terang Ketua PW Pemuda Hidayatullah NTB, M Jundi.

Hadir sebagai pemateri dalam acara tersebut Ustadz Drs Zainuddin Musaddad MA dengan total peserta 80 orang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Acara parenting yang berlangsung secara offline menjadi satu kesempatan banyak pihak lebih dalam dan konsentrasi dalam mempelajarinya.

“Kegiatan ini penting bagi masyarakat untuk terus mendapatkan tambahan ilmu, wawasan dan komitmen diri menjadi lebih baik, terutama dalam hal pengasuhan anak di dalam rumah,” ujar Jundi.

Sementara itu Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH NTB, M. Zuhri menegaskan bahwa dukungan BMH akan selalu hadir pada kegiatan-kegiatan yang mencerdaskan umat.

Pesan mendalam yang disampaikan oleh Ustadz Drs Zainuddin Musaddad MA adalah perihal orangtua menentukan kesalehan anak.

“Surga anak itu berada di wajah orangtuanya. Kesalehan anak tergantung pada kesalehan yang dicontohkan oleh kedua orangtuanya. Waktu yang diberikan oleh orang tua kepada anaknya harus seimbang mengisi ruang hati seorang anak, sehingga perkembangan seorang anak akan jalan baik,” tuturnya.*

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Irwan Kelana adalah cerpenis, novelis, wartawan dan penikmat travelling.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image