Askar Kauny Bersinergi dengan DT Peduli Jambi dan Kauny Quran Gemakan Tabligh Akbar IMMA di Jambi

Khazanah  
Founder Metode Kauny Ustadz Bobby Herwibowo Lc (Usbob) di salah satu acara Tabligh Akbar Indonesia Mudah Menghafal Alquran (IMMA).  (Foto: Dok Askar Kauny)
Founder Metode Kauny Ustadz Bobby Herwibowo Lc (Usbob) di salah satu acara Tabligh Akbar Indonesia Mudah Menghafal Alquran (IMMA). (Foto: Dok Askar Kauny)

Destinasi.republika -- Askar Kauny Foundation bersinergi dengan Daarut Tauhiid (DT) Peduli Jambi dan Kauny Quran akan menggelar Tabligh Akbar Indonesia Mudah Menghafal Alquran (IMMA).

Ustadz Bobby Herwibowo Lc (Usbob), founder Metode Kauny Bersama Ustadz Hilman Fauzi SEI MESy, da'i milenial, trainer serta motivator di bidang Spiritual Values Improvement (SVI), akan menggemakan Bumi Melayu, Jambi dengan cahaya Alquran.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh warga Jambi, Insya Allah saya dan Dai Hilman Fauzi akan hadir tanggal 30 Oktober 2022 di Masjid Seribu Tiang pukul 08.30,” ujar Usbob saat ditemui langsung, Senin (17/10/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Usbob menambahkan, “Sama-sama kita gabung, insya Allah kami akan berbagi ilmu. Saya tentunya akan mengajarkan dan menghafal Alquran semudah tersenyum dalam gerakan Indonesia Mudah Menghafal Alquran,” kata Usbob.

Sementara itu, Kepala Cabang Askar Kauny Foundation Jambi, Joko Sugondo MA mengatakan, Tabligh Akbar IMMA akan dibuka dengan Safari Dakwah di hari sebelumnya, 29 Oktober 2022.

“Kami akan road show di tiga titik lokasi yaitu Masjid Ar-Raudhoh, Masjid Baitulrrahim TAC, dan Masjid At Taufiq Thehok,” ujar Joko.

“Safari Dakwah ini bertujuan memperluas manfaat Metode Kauny untuk jamaah di kota Jambi, dalam satu tekad yaitu mencetak 10 juta penghafal Alquran di Indonesia,” kata dia.

Joko kemudian menjelaskan, pada acara puncak Tabligh Akbar IMMA, Gubernur Jambi, Dr H Al Haris SSos MH dan Wakil Gubernur Jambi, Drs H Abdullah Sani MPdI akan hadir.

“Kehadiran serta dukungan dari pemerintah provinsi Jambi tentu jadi penyemangat. Kami berharap masyarakat dapat ikut bergerak untuk membumikan Alquran di Bumi Melayu, mulai dari Masjid Seribu Tiang, Masjid Agung Al-Falah,” ucap Joko.

Pada satu kesempatan, Gubernur Jambi, Al Haris menyampaikan apresiasi terkait gerakan Indonesia Mudah Menghafal Alquran dan mengajak masyarakat Jambi untuk hadir di acara Tabligh Akbar IMMA.

“Saya mengapresiasi acara Askar Kauny. Mereka berfokus mendidik anak-anak Jambi, khususnya di bidang menghafal Alquran,” kata dia.

“Karena itu, mari kita saksikan dan ikuti acara Tabligh Akbar Askar Kauny ini, tanggal 30 Oktober 2022, bertempat di Masjid Agung Al-Falah Jambi, acaranya dihadiri Ustadz Bobby Herwibowo dan Ustadz Hilman Fauzi, insya Allah diberkahi Allah,” kata Al Haris.

Direktur Kauny Quran, Aulia Ikhsan Fahdiat saat ditemui langsung mengatakan keuntungan mengikuti acara ini jamaah bisa belajar menghafal Alquran dengan kekuatan Metode Kauny Quran dari Usbob dan mendalami kemuliaan Alquran lewat semangat gaya milenial tausiah Ustadz Hilman Fauzi.

Ikhsan menambahkan, “Bersama Usbob, peserta yang hadir dapat belajar metode dahsyat, melalui Metode Kauny Quran kita bisa baca dan hafal, benar makhraj-nya, serta paham arti setiap kata ayat Alquran.”

Menurutnya acara ini adalah rangkaian perjalanan memperluas manfaat Metode Kauny Quran di Indonesia. Sebelumnya Kauny Quran sudah roadshow IMMA di beberapa kota seperti Padang, Bali, Solo, Sukoharjo, Kendal, Semarang, Bandung, Malang, Riau, dan terbaru di Lampung.

“Tekad kami tetap sama, beriktikad mencetak 10 juta penghafal Alquran di Indonesia,” kata Ikhsan.

“Tunggu apalagi, ayo datang, ajak keluarga, komunitas dan Majelis Taklim kamu dalam Roadshow dan Tabligh Akbar Indonesia Mudah Menghafal Alquran (IMMA) di Kota Jambi, Informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0812 9552 2078,” tutup Ikhsan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Irwan Kelana adalah cerpenis, novelis, wartawan dan penikmat travelling.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image