Hari Santri, Laznas BMH Salurkan Alquran Untuk Santri Tahfidz Putri Al-Fatah di Tarakan

Khazanah  
BMH Perwakilan Kalimantan Utara (Kaltara) menargetkan pembagian total 1.000 sarung dan Alquran untuk santri di lima kabupaten/kota.
BMH Perwakilan Kalimantan Utara (Kaltara) menargetkan pembagian total 1.000 sarung dan Alquran untuk santri di lima kabupaten/kota.

Destinasi.republika.co.id -- Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional, Laznas BMH ikut ambil bagian menebar kebaikan kepada para santri yang berada di seluruh Indonesia. Termasuk di Tarakan, Kalimantan Utara (Kaltara).

"Alhamdulillah pada momen yang berbahagia ini (Hari Santri Nasional), BMH menyalurkan mushaf Alquran kepada 183 santri tahfidz putri Al-Fatah Karungan, Kota Tarakan," kata Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Kaltara, M Nor Komara, Sabtu (22/10/2022).

Komara menambahkan, pada momen Hari Santri Nasionalyang diperingati pada 22 Oktober 2022, Laznas BMH menargetkan penyaluran 1 Juta Sarung dan Alquran untuk santri. Khususnya di Kalimantan Utara, targetnya adalah 1.000 sarung dan Alquran.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Insya Allah di Kalimantan Utara kita targetkan penyaluran 1.000 sarung dan Alquran untuk santri yang tersebar di lima kabupaten/kota," ujarnya.

"Alhamdulillah kami selaku pimpinan pondok sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh teman-teman BMH. Semoga dengan Alquran ini, anak-anak santri semakin termotivasi dalam belajar dan menghafal Alquran," ungkap Ustadz Qomaruddin, pengasuh Pesantren Putri Al-Fatah Karungan, Kota Tarakan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Irwan Kelana adalah cerpenis, novelis, wartawan dan penikmat travelling.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image