Hari Santri, Laznas BMH Bagikan Sarung dan Bantuan Logistik di Pekanbaru

Khazanah  
Laznas BMH menyalurkan sarung dan bantuan logistik kepada santri putra dan putri Pesantren Tahfidz Al-Fath Pekanbaru, Ahad (23/10/2022). (Foto: Dok BMH)
Laznas BMH menyalurkan sarung dan bantuan logistik kepada santri putra dan putri Pesantren Tahfidz Al-Fath Pekanbaru, Ahad (23/10/2022). (Foto: Dok BMH)

Destinasi.republika.co.id -- Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) kembali menebar kebaikan dengan berbagi paket bingkisan sarung, logistik dan makanan ringan serta meja belajar untuk santri penghafal Alquran dalam momentum Hari Santri Nasional 2022, Ahad (23/10/2022).

Sebanyak 100 paket bingkisan sarung telah dibagikan kepada santri tahfidz putra dan putri di Pesantren Tahfidz Al-Fath Pekanbaru, meja Quran 20 unit, beras 300 kg dan susu serta biskuit.

"Alhamdulilah dalam rangka memperingati momen hari Santri Nasional 2022 BMH menyalurkan bantuan untuk para santri, ini bentuk apresiasi Laznas BMH kepada para santri agar mereka terus semangat dalam beribadah dan menuntut ilmu," ujar Tauhid, Kepala BMH Perwakilan Riau.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Akbar, salah satu santri Tahfidz Al-Fath di Pekanbaru mengungkapkan perasaan senangnya bisa mendapatkan bantuan ini.

"Saya dan teman-teman merasa senang sekali dapat sarung baru dan juga ada beras, susu serta meja belajar ini. Nanti sarung ini akan saya pakai buat shalat sehari-hari dan meja belajar ini kami pakai untuk belajar. Selama ini kami belajar tidak ada meja, jadi kami menulisnya dilantai. Terima kasih, bapak ibu donatur BMH atas bantuannya. Semoga mendapatkan keberkahan dan pahala dari Allah SWT. Amiin," ujar Akbar, penerima manfaat sarung santri.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Irwan Kelana adalah cerpenis, novelis, wartawan dan penikmat travelling.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image