STEI SEBI Teken Kerja Sama dengan Mitra pada Wisuda XVII 2022

Pendidikan dan Literasi  
STEI SEBI meneken kerja sama dengan sejumlah mitra terkait beasiswa Pendidikan mahasiswa STEI SEBI. Kerja sama ditandarangani di sela acara wisuda ke-17 STEI SEBI di Tangerang Selatan, Kamis (27/10/2022). (Foto: Dok STEI SEBI)
STEI SEBI meneken kerja sama dengan sejumlah mitra terkait beasiswa Pendidikan mahasiswa STEI SEBI. Kerja sama ditandarangani di sela acara wisuda ke-17 STEI SEBI di Tangerang Selatan, Kamis (27/10/2022). (Foto: Dok STEI SEBI)

Destinasi.republika.co.id - Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI (STEI SEBI) kembali menggelar wisuda sarjana pada Kamis, 27 Oktober 2022. Wisuda ke-17 ini dilakukan secara tatap muka di Gedung Universitas Terbuka Convention Center (UTCC), Tangerang Selatan. Wisuda perdana tatap muka setelah dua tahun pandemi Covid-19 ini mengangkat tema “Bahagia dan Bangkit Bersama”.

Wisuda XVII ini mengukuhkan 266 wisudawan, yang dianggap jumlah terbanyak selama pelaksanaan wisuda STEI SEBI. Dari 266 wisudawan terdapat 130 wisudawan yang memperoleh beasiswa pendidikan dari lembaga mitra kerja sama STEI SEBI sebelumnya.

Mereka adalah 70 wisudawan (2 orang dengan IPK tertinggi dan 2 orang sebagai wisudawan terbaik) dari Yayasan Kesejahteraan Madani (Yakesma); 23 wisudawan dari Bank Indonesia (2 orang dengan IPK tertinggi dan 1 orang wisudawan terbaik); 7 orang dari Baznas Provinsi Jawa Barat; 5 wisudawan dari Baznas Kabupaten Lombok; 4 wisudawan dari Baznas Pusat; 3 wisudawan dari Baznas kabupaten Bekasi; 1 wisudawan dari Baznas Kota Bekasi; 1 wisudawan dari DPU Kaltim (Dana Peduli Ummat) Kalimantan Timur; 7 wisudawan dari Lembaga Amil Zakat Al Insan (Lazis) Jateng; 5 orang dari Mandiri Amal Insani (MAI); dan 1 wisudawan dari Hasanah Titik BNI.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Melanjutkan tradisi kolaborasi sebelumnya dalam mengembangkan pendidikan dan memberikan akses pendidikan kepada anak bangsa, STEI SEBI kembali menandatangani kerja sama serupa. Antara antara STEI SEBI meneken kerja sama dengan Baznas Kutai Timur, Baznas Pusat, Baznas Kota Depok, Mandiri Amal Insani, UPZ Bank Permata Syariah, Yayasan Karawang Bekasi Madani dan LAZ UCare.

Dengan adanya kerja sama donatur selama ini dan donatur baru, Direktur SEBI Social Fund (SSF), Aries Hermawan, SEI, MEI mengapresiasi kerjasama pengembangan pendidikan ini. “Kami dari STEI SEBI mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur baik yang lama dan yang baru atas kerjasa manya dalam menunjang pengembangan pendidikan di STEI SEBI dengan memberikan beasiswa pendidikan kepada anak-anak negeri untuk mendapatkan pendidikan tinggi. Ini akan menjadi bentuk kontribusi kita bersama dalam mencerdaskan anak bangsa. Kami berpesan kepada semua wisudawan agar memastikan beasiswa ini bermanfaat untuk diri, keluarga, masyarakat, bangsa dan umat ini. Orang yang terbaik adalah yang banyak memberikan manfaat untuk orang banyak, bukan yang hanya mendapatkan pencapaian diri pribadi,” pesan direktur SSF dalam sesi prakatanya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Irwan Kelana adalah cerpenis, novelis, wartawan dan penikmat travelling.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image