Cerpen Impian Karya Arga Kartika Tri Sakti Juara Lomba Cerpen Listrik Untuk Kehidupan

Pendidikan dan Literasi  
Para pemenang Lomba Cerpen “Listrik Untuk Kehidupan” berfoto bersama dengan Ketua dan Pengurus PIKK PLN IP Suralaya PGU Heni Bowo (tengah). (Foto: Dok PLN)
Para pemenang Lomba Cerpen “Listrik Untuk Kehidupan” berfoto bersama dengan Ketua dan Pengurus PIKK PLN IP Suralaya PGU Heni Bowo (tengah). (Foto: Dok PLN)

Detinasi.republika.co.id -- Dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional ke 77 PT PLN Indonesia Power Suralaya PGU melaksanakan Upacara di halaman Gedung ADB Suralaya PGU, Kamis (27/10/2022). Upacara dipimpin langsung oleh Pls General Manager PLN Indonesia Power Suralaya PGU, Bowo Pramono.

Selesai membacakan amanat direktur utama PT PLN (Persero), agenda dilanjutkan dengan rangkaian acara termasuk pengumuman pemenang lomba cerpen dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional ke-77 yang diselenggarakan oleh Persatuan Istri Karyawan dan Karyawati (PIKK) PLN IP Suralaya PGU bekerja sama dengan Ikatan Penerbit Indonesia (Ikapi) Cabang DKI Jakarta. Pengumuman pemenang berdasarkan Surat Keputusan Dewan Juri No. 080/IKAPI-DKI/05/X/2022 tentang Penetapan Juara Lomba Cerpen “Listrik Untuk Kehidupan”.

Para pemenang yaitu Arga KartikaTri Sakti dengan judul cerpen ”Impian”, Hiski Putra Prasetya dengan judul Cerpen “Anganku Sampai”, Ekky Meidy Dwiatna dengan judul cerpen “ Cerita Listrik di Ujung Barat Indonesia” dan M Nafi’uddin Amin dengan judul cerpen “Cahaya Kehidupan”.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Apresiasi

Ketua dan Pengurus PIKK PLN IP Suralaya PGU Heni Bowo memberikan apresiasi kepada pemenang para pemenang dengan menyerahkan hadiah sejumlah uang dan piagam penghargaan dari Dewan Juri. Selain itu, para penulis lainnya yang cerpennya lolos penilaian, maka cerpen karya mereka akan masuk ke dalam buku Kumpulan Cerpen.

Para pemenang dan para peserta lomba yang cerpennya masuk kedalam buku Kumpulan Cerpen “Listrik Untuk Kehidupan” yang terdiri dari 25 cerpen merasa sangat bangga dan berharap tahun depan akan diselenggarakan kembali lomba menulis maupun lomba literasi lainnya.

Bowo Pramono menyampaikan kembali apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PIKK PLN IP Suralaya PGU, yang berpartisipasi dalam menumbuhkan literasi dan mengajak para karyawan dan seluruh peserta upacara untuk menumbuhkan minat baca dan tulis terutama yang berkaitan dengan profesionalisme sehingga dapat meningkatkan kinerja perusahaan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Irwan Kelana adalah cerpenis, novelis, wartawan dan penikmat travelling.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image