Theraskin Oil Control Series Hadir Sebagai Solusi untuk Kulit Wajah Berminyak

Umum  
Brand Theraskin dari L'Essential menghadirkan Oil Control Series yang merupakan rangkaian perawatan wajah untuk kulit berminyak. (Foto-foto: Dok L'Essential)
Brand Theraskin dari L'Essential menghadirkan Oil Control Series yang merupakan rangkaian perawatan wajah untuk kulit berminyak. (Foto-foto: Dok L'Essential)

Destinasi.republika.co.id-- Menurut penelitian dari Journal of Dhermatology Research and Therapy, kulit berminyak memunculkan kilau wajah secara berlebihan, serta meningkatkan pori-pori yang membesar dan jerawat. Hal ini membuat orang dengan kulit berminyak lebih sulit untuk menggunakan kosmetik pada umumnya.

Theraskin menjawab kebutuhan masyarakat untuk perawatan kulit wajah berminyak, dengan rangkaian produk Oil Control Series. Theraskin meyakini bahwa kulit wajah sehat dan tanpa minyak berlebih akan mencegah timbulnya permasalahan kulit wajah lainnya.

“Kami ingin mengedukasi masyarakat Indonesia bahwa kulit wajah dengan minyak berlebih bisa menjadi penyebab utama dari permasalahan kulit wajah lainnya seperti jerawat, komedo, dan pori pori yang tampak besar. Meski begitu, kulit wajah berminyak dapat diatasi dengan perawatan yang sesuai dan aman digunakan seperti bahan-bahan yang terkandung dalam Theraskin Oil Control Series,” ungkap CEO L’Essential, Apt Lina Liputri, melalui rilis, Kamis (3/11/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Brand Theraskin dari L'Essential menghadirkan Oil Control Series yang merupakan rangkaian perawatan wajah untuk kulit berminyak. Produk ini mengandung Chamomile dan Zinc yang merupakan bahan aktif utama untuk menenangkan wajah dan menghambat produksi minyak secara berlebih. Oil Control Series dikembangkan bersama dokter kulit untuk memberikan perawatan yang menyeluruh, aman, dan efektif.

“Merawat kulit wajah memerlukan penanganan khusus, dan komitmen kami untuk menghadirkan solusi kesehatan kulit wajah terwujud dalam produk Theraskin yang didukung oleh teknologi dan tim riset yang inovatif. Theraskin menawarkan berbagai produk perawatan kulit yang berkualitas, efektif, aman, 100% halal dengan harga terjangkau, dan dengan kualitas layaknya perawatan klinik kecantikan,” kata Apt Lina Liputri menambahkan.

Theraskin hadir di COSMOBEAUTE Indonesia 2022 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC),3-5 November 2022.
Theraskin hadir di COSMOBEAUTE Indonesia 2022 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC),3-5 November 2022.

Rangkaian produk Oil Control Series terdiri dari Facial Wash untuk membersihkan kotoran dan debu yang menempel di kulit wajah; Toner Essence untuk bantu menyegarkan kulit wajah; Serum untuk mengangkat minyak berlebih dan mengecilkan pori-pori; dan Face Cream untuk mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit wajah, dan anti acne. Pemakaian rutin dilakukan pada pagi dan malam hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

“Kami berterima kasih kepada para pelanggan yang memercayakan kesehatan kulit wajahnya kepada Theraskin sejak tahun 2009. Sebelumnya, Theraskin didistribusikan secara eksklusif melalui klinik dokter dan apotek secara lokal di Pulau Jawa. Seiring dengan maraknya peminat, Theraskin kini dapat ditemukan di berbagai penjuru Indonesia melalui network reseller kami, dan sejak 2021 hadir secara resmi di Shopee dan Tokopedia untuk melayani customers kami secara langsung. Kini kami ikut meramaikan COSMOBEAUTE Indonesia 2022 pada 3-5 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), untuk menyapa langsung masyarakat umum dan pelanggan setia Theraskin,” ujar Apt Lina Liputri.

PT L’Essential berdiri sejak tahun 2004, adalah produsen skincare dan kosmetik yang menyediakan jasa maklon yang dilengkapi dengan fasilitas pabrik yang bersih dan modern dengan teknologi terkini dan staff yang professional. PT L’Essential bersertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) untuk industri obat (CPOB) dan industri kosmetik (CPKB) untuk menghasilkan produk yang aman, berkhasiat dan berkualitas. Seluruh produk yang dihasilkan adalah halal sesuai dengan LPPOM MUI, dan terdaftar di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). PT L’Essential juga memiliki brand Theraskin dan Youthera, yang merupakan produk perawatan kulit wajah yang dipasarkan langsung ke konsumen melalui e-commerce dan reseller.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Irwan Kelana adalah cerpenis, novelis, wartawan dan penikmat travelling.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image