Laznas BMH Dukung Gelaran LTC Pemuda Hidayatullah DKI

Filantropi  
Laznas BMH mendukung gelaran Leadership Training Center (LTC) bersama Pemuda Hidayatullah DKI Jakarta, Jumat-Ahad (4-6 November 2022). (Foto: Dok BMH)
Laznas BMH mendukung gelaran Leadership Training Center (LTC) bersama Pemuda Hidayatullah DKI Jakarta, Jumat-Ahad (4-6 November 2022). (Foto: Dok BMH)

Destinasi.republika.co.id-- Upaya membangun anak muda bangsa tidak bisa seorang diri. Butuh sinergi dan kolaborasi. Dalam hal ini Laznas BMH mendukung gelaran Leadership Training Center (LTC) bersama Pemuda Hidayatullah DKI Jakarta, Jumat-Ahad (4-6 November 2022).

"Program ini merupakan kolaborasi Laznas BMH bersama Pemuda Hidayatullah untuk memberikan bekal skill, wawasan dan manajerial dalam berorganisasi, berkontribusi dalam kehidupan umat, bangsa dan negara," terang Direktur Program dan Pemberdayaan BMH Pusat, Zainal Abidin.

Menurut Ketua Pengurus Wilayah Pemuda Hidayatullah DKI Jakarta, Hanifuddin Chaniago langkah ini sebagai bukti komitmen Pemuda Hidayatullah memberikan jalan kaum muda untuk lebih progresif dan beradab dalam mengisi kehidupan ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Hadir dalam agenda tersebut 46 peserta dari berbagai titik di Jakarta, bahkan ada yang dari Depok, Tengerang dan Bekasi.

"Semua adalah mahasiswa, sebagian kecil SMA. Alhamdulillah para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan yang berlangsung tiga hari ini," ungkap Ketua Panitia LTC, Ikhwanuddin.

Semua ini terselenggara berkat kepercayaan umat kepada Laznas BMH, melalui zakat, infak dan sedekah.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Irwan Kelana adalah cerpenis, novelis, wartawan dan penikmat travelling.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image