DWP UIN Ar-Raniry Salurkan Bantuan Melalui Ikatan Pemuda Aceh Utara (IPAU)

Pendidikan dan Literasi  
Dharmawajuta Persatuan (DPW) UIN Ar-Raniry menyalurkan bantuan korban banjir melalui pengurus dan keanggotaan Ikatan Pemuda Aceh Utara (IPAU) periode 2022-2025, Ahad (6/11/22). (Foto: Dok IPAU)
Dharmawajuta Persatuan (DPW) UIN Ar-Raniry menyalurkan bantuan korban banjir melalui pengurus dan keanggotaan Ikatan Pemuda Aceh Utara (IPAU) periode 2022-2025, Ahad (6/11/22). (Foto: Dok IPAU)

Destinasi.republika.co.id—Menanggapi terhadap isu banjir yang melanda Kabupaten Aceh Utara beberapa waktu lalu, Dharma Wanita Persatuan (DWP) UIN Ar-Raniry melalui program Peduli Kemanusiaan mulai menyalurkan melalui pengurus dan keanggotaan Ikatan Pemuda Aceh Utara (IPAU) periode 2022-2025, Ahad (6/11/22).

Diketahui sebelumnya, bahwa berdasarkan program respons cepat yang pernah dilakukan oleh mahasiswa dan pemuda IPAU saat terjadinya banjir tersebut dapat meningkatkan kepedulian setiap elemen masyarakat untuk memberi dan berbagi antarsesama. Demikian halnya yang dilakukan DWP UIN Ar-Raniry.

Ketua DWP UIN Ar-Raniry Ny Sofiatuddin Syah Mujiburrahman dalam kesempatan tersebut melaporkan bahwa bantuan yang diberikan tersebut adalah donasi para dermawan via DWP UIN Ar-Raniry, bahkan dari pengurus itu sendiri.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Kami sangat berterima kasih kepada para donatur yang terpanggil hatinya untuk berdonasi via kami, dan semoga ini menjadi manfaat besar bagi penerima serta mendapatkan keberkahan rezeki dari Allah SWT,” ucapn Ny Sofiatuddin.

Sementara itu, Ketua Umum IPAU, Rifki Ismail SAg mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kepedulian dan perhatian DWP UIN Ar-Raniry, sehingga dapat bermanfaat bagi para penerima

“Alhamdulillah, bukan persoalan nilai yang kami lihat, tetapi persoalan keikhlasan dan tekad yang dilakukan para ibu hebat DWP UIN Ar-Raniry. Sehingga, menjadi inspirasi bagi kami juga bahwa berbagi dan peduli antar esama harus menjadi prioritas dalam hidup,” ujar Rifki.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Irwan Kelana adalah cerpenis, novelis, wartawan dan penikmat travelling.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image