Laznas BMH Yogyakarta Kembali Raih BMH Award

Filantropi  
BMH Yogyakarta menerima penghargaan BMH Award 2022 kategori Laporan Keuangan Terbaik, dalam rangkaian Agenda Rapat Kerja Nasional (Rakernas) BMH 2022 di Bogor, Kamis (10/11/2022).  (Foto: Dok BMH)
BMH Yogyakarta menerima penghargaan BMH Award 2022 kategori Laporan Keuangan Terbaik, dalam rangkaian Agenda Rapat Kerja Nasional (Rakernas) BMH 2022 di Bogor, Kamis (10/11/2022). (Foto: Dok BMH)

Destinasi.republika.co.id-- Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Yogyakarta menerima penghargaan BMH Awars 2022 kategori Laporan Keuangan Terbaik. Penghargaan itu diberikan dalam rangkaian Agenda Rapat Kerja Nasional (Rakernas) BMH 2022 di Bogor, Kamis (10/11/2022).

Tahun sebelumnya (2021), BMH Yogyakarta juga menerima penganugerahan serupa, kategori Laporan Keuangan Terbaik.

Penghargaan diterima langsung oleh Kepala BMH Yogyakarta Catur Hidayaturrohman. Dalam sambutannya Catur menyampaikan bahwa tahun ini, BMH Yogyakarta kembali dianugerahi penghargaan yang kedua kalinya secara berturut-turut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Pada tahun ini Yogyakarta kembali diamanahi sebagai perwakilan BMH yang konsisten dalam melaporkan pengelolaan keuangan sebagai upaya mewujudkan pengelolaan zakat infaq sedekah yang modern, transparan serta professional. Semoga amanah ini menjadikan kami semakin semangat dalam mendorong dan memacu kebangkitan zakat di negeri ini," ungkapnya.

Rakernas BMH 2022 yang dilaksanakan pada 7-10 November bertempat di Bogor mengambil tema “Optimalisasi Sumber Daya Untuk Meningkatkan Pelayanan dan Kepuasan Stakeholder “. Rakernas tersebut diikuti oleh seluruh Perwakilan BMH se-Indonesia.

Sementara itu, Joni Apriansyah selaku ketua Divisi Keuangan Laznas BMH Yogyakarta dalam pesan singkat setelah menerima informasi penghargaan mengucap syukur serta memanjatkan doa. “Kami berharap penghargaan ini semakin memacu kami untuk selalu meningkatkan layanan keuangan kepada semua muzaki, mustahik dan seluruh pemangku kepentingan di DIY Yogyakarta, juga meningkatnya trust dan loyalitas muzaki,” kata Joni Apriansyah.

*

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Irwan Kelana adalah cerpenis, novelis, wartawan dan penikmat travelling.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image