Laznas BMH Kirimkan Bantuan Sembako untuk Keluarga Dhuafa Tana Tidung

Filantropi  
Laznas BMH menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat dhuafa dan mualaf yang berada di pedalaman Kalimantan Utara, yaitu Desa Sebidai dan Desa Sebawang Tana Tidung, Jumat (11/11/2022).  (Foto: Dok BMH)
Laznas BMH menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat dhuafa dan mualaf yang berada di pedalaman Kalimantan Utara, yaitu Desa Sebidai dan Desa Sebawang Tana Tidung, Jumat (11/11/2022). (Foto: Dok BMH)

Destinasi.republika.co.id-- Laznas BMH memberikan perhatian kepada masyarakat dhuafa dan mualaf. Kali ini dengan memberikan bantuan sembako sebagai wujud realisasi program Keluarga Berkah.

“Alhamdulillah hari ini, Laznas BMH langsung menyapa masyarakat di kediaman mereka, guna penyaluran bantuan sembako, diperuntukkan masyarakat dhuafa dan mualaf yang berada di pedalaman Kalimantan Utara. Yaitu Desa Sebidai dan Desa Sebawang Tana Tidung, Kalimantan Utara,” terang Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Kaltara, M Nor Komara, Jumat (11/11/2022).

Warga sebagai penerima manfaat program ini pun mengaku sangat bahagia dan bersyukur dengan kepedulian umat Islam melalui BMH.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Terima kasih kami ucapkan kepada BMH yang telah memberikan kebaikannya kepada kami, berupa sembako. Terus terang bantuan semacam ini sangat kami harapkan, selepas usaha kami tutup karena sepi pengunjung,” ungkap Pak Bondeng salah satu keluarga penerima manfaat, pelaku usaha bengkel motor di Tana Tidung.

Nor Komara menjelaskan, program ini terus diigulirkan di setiap daerah di Kalimantan Utara dengan harapan dapat membantu dan meringankan kehidupan keluarga dhuafa di tengah situasi ekonomi yang kian tidak mudah.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Irwan Kelana adalah cerpenis, novelis, wartawan dan penikmat travelling.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image