SD Prestasi Global Gandeng Bank BSI, Canangkan Program Tabungan Junior PresGo

Pendidikan dan Literasi  
SD Prestasi Global Depok, bekerja sama dengan Bank Syariah Indonesia ( BSI ) mencanangkan program Tabungan Junior PresGo.  (Foto-foto: Dok Sekolah Prestasi Global)
SD Prestasi Global Depok, bekerja sama dengan Bank Syariah Indonesia ( BSI ) mencanangkan program Tabungan Junior PresGo. (Foto-foto: Dok Sekolah Prestasi Global)

Destinasi.republika.co.id-- SD Prestasi Global, yang beralamat di Jalan Palem 1 nomor 1 Mampang Indah II, Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, bekerja sama dengan Bank Syariah Indonesia ( BSI ) mencanangkan program Tabungan Junior PresGo.

“Program ini bertujuan menanamkan kedisiplinan para pelajar agar menabung,” ujar Mustopa selaku kepala sekolah SD Prestasi Global, Sabtu (12/11/2022).

Ia menambahkan, program Tabungan Junior PresGo disambut dengan antusias oleh siswa-siswi SD Prestasi Global. “Tercatat pada tahap satu, 80 siswa dari kelas 1 sampai kelas 6 mempunyai rekening dan ATM sendiri,” ujarnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Siswa SD Prestasi Global sangat senang karena buku tabungannya atas nama dirinya sendiri.
Siswa SD Prestasi Global sangat senang karena buku tabungannya atas nama dirinya sendiri.

Menyusul tahap dua, tercatat 20 siswa dan masih ada beberapa siswa lagi yang menyusul untuk melengkapi administrasi mengikuti program Tabungan Junior PresGo.

“Siswa sangat senang karena buku tabungannya atas nama dia dan dapat menabung langsung di BSI setiap hari Kamis tanpa mengganggu kegiatan belajar di sekolah. Sekolah juga senang karena dibantu melakukan edukasi keuangan kepada siswa,’ kata Mustopa.

Ahmad Faisal selaku direktur Prestasi Global mengatakan, program Tabungan Junior PresGo adalah program yang dapat melatih siswa lebih hemat dan banyak manfaatnya.

“Semoga program Tabungan Junior PresGo dapat dimanfaatkan oleh seluruh siswa siswi Prestasi Global,” ujar Faisal.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Irwan Kelana adalah cerpenis, novelis, wartawan dan penikmat travelling.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image