Laznas BMH Berikan Bantuan Fasilitas Belajar Santri di Malinau

Filantropi  
Laznas BMH menyalurkan bantuan kipas angin untuk para santri tahfidz putri Pesantren Hidayatullah Malinau, Kalimantan Utara, Ahad (13/11/2022). (Foto: Dok BMH)
Laznas BMH menyalurkan bantuan kipas angin untuk para santri tahfidz putri Pesantren Hidayatullah Malinau, Kalimantan Utara, Ahad (13/11/2022). (Foto: Dok BMH)

Destinasi.republika.co.id- Laznas BMH terus menghadirkan kebaikan kepada pesantren yang menjadi mitra salur bidang pendidikan dengan memberikan bantuan fasilitas kenyamanan belajar santri tahfidz putri yang ada di Pesantren Hidayatullah Malinau.

"Alhamdulillah atas bantuan para donatur dan kaum Muslimin Laznas BMH dapat menghadirkan bantuan berupa kipas angin untuk para santri tahfidz putri Pesantren Hidayatullah Malinau. Harapannya, kipas angin ini menjadikan suasana belajar para santri sejuk dan tidak terganggu keadaan tubuh yang gerah karena cuaca yang memang relatif panas," terang Kepala Divisi Program Pemberdayaan BMH Perwakilan Kalimantan Utara, M Nor Komara, Ahad (13/11/2022).

Bantuan kipas angin tersebut membahagiakan para santri dan pengurus pesantren yang berada di RT 20 Malinau Kota.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Alhamdulillah, terima kasih kepada para donatur BMH atas bantuan kipas angin ini. Lebih nyaman tentunya sekarang bagi adik-adik santri saat belajar, karena ada kesejukan dari kipas angin ini," ungkap pengasuh pondok pesantren, Ustadz Cepi sumringah.

Menurut Komara, program ini terealisasi tidak lain karena kepercayaan umat kepada Laznas BMH dalam hal zakat, infak dan sedekah.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Irwan Kelana adalah cerpenis, novelis, wartawan dan penikmat travelling.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image