Laznas BMH Berikan Bantuan Sumur Bor untuk Warga Desa Citalang

Filantropi  
Laznas BMH menghadirkan bantuan sumur bor untuk warga Desa Citalang, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok BMH)
Laznas BMH menghadirkan bantuan sumur bor untuk warga Desa Citalang, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok BMH)

Destinasi.republika.co.id-- Kebahagiaan menyeluruh begitu terasa bagi masyarakat Desa Citalang, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta.

"Hal itu tidak lain karena dukungan umat melalui Laznas BMH dengan zakat, infak dan sedekah, yang akhirnya dambaan warga Desa Citalang dapat jadi kenyataan, yakni memiliki sumber air bersih," terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jawa Barat, Ona Satria, Senin (14/11/2022).

Laznas BMH sukses menghadirkan bantuan sumur bor untuk warga, sehingga mulai sekarang mereka tidak lagi khawatir akan ketersediaan air bersih.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Terima kasih kami sampaikan kepada BMH. Kini kami semua tidak lagi takut kekurangan air bersih," ungkap seorang warga, Nurhadi (30).

"Masyarakat akan semakin mudah menjalani aktivitas harian, termasuk untuk keperluan ibadah di masjid maupun di rumah," ujar dai setempat, Ustadz Syaefullah.

Ona berharap masyarakat Muslim dapat semakin antusias dalam menunaikan zakat, infak dan sedekah. "Karena begitu banyak kebaikan yang bisa kita hadirkan, bahkan mewujudkan harapan banyak anggota masyarakat," jelas Ona.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Irwan Kelana adalah cerpenis, novelis, wartawan dan penikmat travelling.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image