Laznas BMH Bangun Tempat Wudhu dan Toilet Masjid Ar-Rahmah Tarakan

Filantropi  
BMH membangunkan tempat wudhu dan toilet Masjid Ar-Rahmah yang berada di Pesantren Roudhatul Jannah, Kelurahan Gunung Lingkas, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Kalimantan Utara.  (Foto: Dok BMH)
BMH membangunkan tempat wudhu dan toilet Masjid Ar-Rahmah yang berada di Pesantren Roudhatul Jannah, Kelurahan Gunung Lingkas, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Kalimantan Utara. (Foto: Dok BMH)

Destinasi.republika.co.id- Pelayanan kebaikan kepada umat terus digalakan BMH sebagai Lembaga filantropi, terutama layanan publik yang berada di lingkungan pesantren. Kali ini BMH membangunkan tempat wudhu dan toilet Masjid Ar-Rahmah yang berada di Pesantren Roudhatul Jannah, Jalan Kuburan Cina RT 11 Kelurahan Gunung Lingkas, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Kalimantan Utara.

“Keberadaan tempat wudhu dan toilet di Masjid Ar-Rahmah ini sangat diperlukan. Karena, tempat wudhu dan toilet yang ada sangat terbatas. Sehingga BMH menghadirkan pembangunan tempat wudhu dan toilet untuk memenuhi itu. Semoga pekerjaan ini dapat segera selesai, sehingga dapat digunakan oleh jamaah dan santri,” terang Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Kaltara, M Nor Komara, Selasa (15/11/2022).

“Insya Allah setelah pembangunan toilet dan tempat wudhu selesai, rencana selanjutnya akan kita bangun sumur bor dan tempat penampungannya. Tentu ini semua berkat bantuan dan kerja sama para donatur dan pengurus pesantren di sini,” tambahnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ustadz Ruhama Abdul Malik selaku pengurus Pesantren Roudhatul Jannah mengaku sangat bahagia dengan progress pembangunan WC dan tempat wudhu yang sedang berjalan.

“Terima kasih kepada BMH yang berperan dalam program pembangunan tempat wudhu dan toilet ini. Semoga Allah memberikan keberkahan kepada semua yang terlibat,” ucapnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Irwan Kelana adalah cerpenis, novelis, wartawan dan penikmat travelling.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image