Laznas BMH Kirimkan Bantuan Logistik Santri di Tanjung Selor

Filantropi  
BMH menyalurkan bantuan logistik berupa sembako kepada para santri yang menimba ilmu di Pesantren Tahfidz Sohibul Quran Selimau 1 Jalur 4 RT 12, Tanjung Selor Timur, Bulungan, Kaltara, Rabu (16/11/2022).  (Foto: Dok BMH)
BMH menyalurkan bantuan logistik berupa sembako kepada para santri yang menimba ilmu di Pesantren Tahfidz Sohibul Quran Selimau 1 Jalur 4 RT 12, Tanjung Selor Timur, Bulungan, Kaltara, Rabu (16/11/2022). (Foto: Dok BMH)

Destinasi.republika.co.id- Kepedulian kaum Muslimin melalui Laznas BMH menjadikan program Beras Untuk Santri senantiasa berjalan dengan baik.

Seperi yang baru saja Laznas BMH lakukan, yakni penyaluran bantuan logistik berupa sembako kepada para santri yang menimba ilmu di Pesantren Tahfidz Sohibul Quran Selimau 1 Jalur 4 RT 12, Tanjung Selor Timur, Bulungan.

"Alhamdulillah hari ini, tim BMH kembali hadir menyapa lembaga pendidikan. Yakni, Pesantren Tahfidz Sohibul Qur’an Selimau dengan membawakan logistik berupa beras kepada 30 santri yang sedang menghafal Alquran di tempat tersebut," terang Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Kaltara, M Nor Komara, Rabu (16/11/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bantuan logistik tersebut membahagiakan para santri dan pengurus pesantren. Seperti yang diungkapkan oleh Ustadz Safrin, pengurus Pesantren Tahfidz Sohibul Qur’an Selimau.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada BMH dan donatur. Berkah programnya, santri di sini sudah ada beberapa yang hafal 10 juz. Bantuan yang diberikan ini sangat membantu keberlangsungan pesantren tentunya," ungkap Ustadz Safrin.

“Demikianlah zakat, infak dan sedekah, mampu memberikan daya dukung penting bagi pendidikan dan eksistensi para santri yang mana kelak kita berharap mereka bisa menjadi generasi penerus umat, bangsa dan negara,” kata M Nor Komara.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Irwan Kelana adalah cerpenis, novelis, wartawan dan penikmat travelling.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image