Penerima Beasiswa dari Laznas BMH di Pesantren Al-Burhan Sukses Juara Alquran

Filantropi  
Para santriwati Pesantren Al-Burhan, Semarang berhasil jadi juara dalam lomba hafalan Quran atau lomba tahfidz tingkat kecamatan di Banyumanik, Jawa Tengah.
Para santriwati Pesantren Al-Burhan, Semarang berhasil jadi juara dalam lomba hafalan Quran atau lomba tahfidz tingkat kecamatan di Banyumanik, Jawa Tengah.

Destinasi.republika.co.id- Para santri yang mendapatkan beasiswa dari Laznas BMH kini berhasil menyabet gelar juara.

"Mereka adalah para santriwati di Pesantren Al-Burhan, Semarang, telah berhasil jadi juara dalam lomba hafalan Quran dan lomba tilawah Quran tingkat kecamatan di Banyumanik," terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jawa Tengah, Yusran Yauma, Senin (21/11/2022).

Prestasi juara yang berhasil santri raih adalah juara 1 Lomba Tahfizh Tingkat SMP sederajat, juara 2 Lomba Tilawah Tingkat SMA sederajat dan juara 3 Lomba Tahfizh Tingkat SMA sederajat.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ustadzah Rumayyah pun selaku pengasuh santri mengaku sangat bersyukur, santrinya dapat membuktikan kesungguhan belajar melalui raihan yang membanggakan di ajang tersebut.

"Semoga ke depan anak-anak santri semakin baik belajarnya dan semakin bagus hafalannya, termasuk keberanian tampil di muka umum. Kami sampaikan terima kasih kepada Laznas BMH yang sejauh ini memberikan beasiswa untuk santri-santri kami," ungkapnya.

Quanesisha Bilqis Adlina yang menggondol juara satu Lomba Tahfidz tingkat SMP pun sangat bersyukur.

"Terima kasih atas donasi beasiswa dari para donatur BMH. Berkat donasi kami bisa terus belajar dan dibimbing untuk menjadi penghafal Quran. Alhamdulillah, kami sekarang bisa menjadi juara," ujarnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Irwan Kelana adalah cerpenis, novelis, wartawan dan penikmat travelling.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image